Kelebihan Neobux PTC

Neobux
Beberapa program serupa NeoBux memang ditawarkan dan disediakan di internet, tetapi kali ini saya lebih tertarik untuk membahas NeoBux dengan beberapa pertimbangan yang bagi saya cukup masuk akal. Dibawah ini saya akan memberikan beberapa kelebihan NeoBux yang sangat jarang diberikan oleh layanan sejenisnya (program PTC).
Beberapa Kelebihan NeoBux adalah Sebagai Berikut :

  • Dengan keamanan enkripsi 256 bit SSL membuktikan bahwa NeoBux memang serius untuk menjalankan layanan PTC, hal ini sangat baik untuk advertiser maupun member.
  • Bayaran yang lebih tinggi daripada program PTC lainnya, program lain membayar $0.01 sedangkan NeoBux membayar $0.02 (untuk kasus tertentu). 
  • NeoBux susah untuk dicurangi karena menggunakan keamanan proteksi kepada Advertiser sehingga software Auto-Click ataupun Auto-surf dan software sejenisnya tidak akan bisa bekerja.
  • Begitu user mendaftar ke NeoBux, user sudah mendapatkan stock iklan sehingga member bisa langsung mendapatkan pendapatan. Seperti halnya program PTC lainnya,
  • NeoBux juga memungkinkan member mencari referral ataupun menyewa Referral sehingga member bisa mendapatkan keuntungan secara ganda dari Advertisement yang diklicknya maupun Advertisement yang diklick oleh referralnya.
  • Adanya support dari Operator yang akan membantu kita jika kita mengalami kesulitan baik dari Admin Asal (Portugal) maupun Admin Indonesia.
  • Stok iklan yang sangat banyak, jadi hampir setiap hari user mendapat jatah iklan untuk diklick. 
  • Pilihan-pilihan banner advertisement untuk menjaring downline / referral yang beragam, dan member juga diberikan keleluasaan untuk mendesain banner sekehendak hatinya. 
  • NeoBux juga memberikan tools-tools advertisement kepada member untuk mencari referral di forum-forum dengan memberikan BB Code yang membuat member tinggal copy dan paste code yang disediakan dan dipromosikan ke forum-forum, mungkin bisa ditaruh di signature profile forum anda. Selain itu,
  • NeoBux menyediakan forum untuk para member saling berkomunikasi dan mungkin bisa saling bantu mendapatkan tips dan trik bagaimana mengoptimalkan pendapatan
Saya rasa tidak perlu panjang lebar lagi, langsung aja.....!!!!!!

Untuk mendaftar silahkan klik tombol disamping atau klikaja disini

2 comments:

Dia on 20 September 2012 pukul 00.06 mengatakan...

neobux emang okey...gan

MazDi on 26 September 2012 pukul 20.38 mengatakan...

ya ya ya

Posting Komentar

Sekedar Tulisan Asal - asalan Aja,,,silakan di comment

 

Bisnis Online Gratis Copyright © 2015 Powered by Blogger