Cara Tepat Mendapatkan Direct Referral

Jika Kamu terjun di dunia PTC (Paid to Click) pasti berkeinginan untuk mencari referral sebanyak-banyak, namun masalahnya tidak semudah yang kita bayangankan, meski telah melakukan berbagai cara dan usaha tetap saja masih belum juuga mendapatkan apa yang kita inginkan. Setelah cari cara ke sana sini untuk mendapatkan referral akhirnya saya menemukan Rahasianya Cara cepat mendapatkan direct referral PTC, dan pastinga tidak melanggar TOS dari PTC iyu sendiri.
Berikut adalah beberapa Cara tepat mendapatkan direct referral PTC :

Diwajibkan memiliki Blog/website.
Buatlah sebuah blog baik yang gratisan (seperti blog saya ini) atau lebih baik yang berbayar. Rajin-rajinlah buatl artikel yang bermutu khususnya untuk program PTC,dan jangan lupa berikan juga bukti pembayaran yang telah anda terima, hal ini dimaksudkan agar pengunjung yakin bahwa ptc yang anda promosikan bukan ptc scam.

Promosikan blog 
Promosikanblog anda dengan cara yang anda anggap paling mudah. atau bisa juga dengan traffic exchange yang bisa mendatangkan pengunjung ke situs kita setiap harinya. atau jika kalian gak ingin repot - repot daftar aja program auto surfing disini 

Beritahu teman,keluarga, atau bahkan sanak saudara anda
Beritahu teman, keluarga, atau bahkan sanak saudara anda tentang blog anda, dianjurkan untuk memberitahu teman anda tentang blog anda karena selain mendapatkan pengunjung ke blog anda,teman anda tersebut bisa lebih jelas tentang apa yang anda promosikan(bisnis ptc itu sendiri). 

25 comments:

Maz Dan on 11 Mei 2013 pukul 03.40 mengatakan...

3 Tips yang bagus gan, ane punya tips lain pakai Trafick Exchange. cek di blogg ane.

ane juga ada PTC Elite yang wajip di ikuti gan.. :)

Simak di :
http://pendingbisnis.blogspot.com/2013/01/kumpulan-ptc-elite-bukan-scam.html

MazDi on 13 Mei 2013 pukul 19.16 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
MazDi on 13 Mei 2013 pukul 19.21 mengatakan...

makasih dah mampir di blog anne

Anonim mengatakan...

ini saya punya satu PTC yang menurut saya bagus di ikuti ayo daftar sekarang juga.

Link Daftar: http://goo.gl/DO9PW

Boy Setiawan on 18 September 2013 pukul 22.08 mengatakan...

PTC Luar Negeri Terpercaya (no scam)
$0.01 (4 ads)
PROBUX
atau kunjungi blog saya Boy Setiawan
Disini ada strategi sukses ..

Boy Setiawan on 18 September 2013 pukul 22.08 mengatakan...

PTC Luar Negeri Terpercaya (no scam)
$0.01 (4 ads)
PROBUX
atau kunjungi blog saya Boy Setiawan
Disini ada strategi sukses ..

Planetofbets dan Roadbet Blog on 24 September 2013 pukul 11.23 mengatakan...

sering-sering liat ptc yang baru release bro..
ptc-ptc baru biasanya ada yang memeberikan bonus purchase balance..
nah bisa kita gunain itu buat ngiklan gratis..
silakan search di mbah google kata kunci "new ptc site update" dll

yhudie on 16 November 2013 pukul 01.58 mengatakan...

Super Sekali Postinganya gan..Skrg dah gk jaman online gk menghasilkan STOP buang2 waktu! Disini Cra Krja sngt2 mudah tdk prlu Keahlian yg KHUSUS
Cuma KLIK2 selama
10 menit depan kompt.per hari anda dibayar Dollar..Pembayaran paling INSTAN 2 detik smpe ke REK. tdk membuang2 waktu sambil ngantor dll..
segera daftar gratis ..
TANPA MODAL (cma modal NET), bukti Pembayaran instant dn kesuksessan membernya silahkan chek forum INTERNATIONALnya
Ada FORUM Bagian INDONESIA. Hati -Hati Penipuan (SCAM) !! Elektibilitas Dari BISNISS ONLINE itu
Terlihat Dgn Keberadaan sebuah FORUM didalamnya..

Alhamdulillah dgn sabr dan Doa srta kesriusan saya sudah Profit $8USD per hari tanpa Modal meski hanya member standart alias Gratisan
Apalagi bagi anda yg punya modal bisa upgrade member /invest wow !! profit Bs 3 kali lipat dr member standrt.


Bukti Screen Shoot Profit sy dlm 3 hari
http://bit.ly/HWLrrC


Bukti Pembayaran Instant 3 Detik Mendarat Kpanpun Request.
http://bit.ly/1i72ANG


DAFTAR DISINI FREE!!
http://bit.ly/18eptWI

MazDi on 17 November 2013 pukul 17.51 mengatakan...

okey magasih bwt agan yudie,,
tapi ana dh jadi member dsana juga
bisa lihat disini :http://bocah-njadi.blogspot.com/2013/01/blog-post.html

Unknown on 9 Desember 2013 pukul 20.48 mengatakan...

disamping cara diatas, ada cara lain, yaitu lewat traffic exchange. tinggal daftar, isi link yang akan di promosikan : http://www.easyhits4u.com/?ref=mastriono94

Unknown on 2 Februari 2014 pukul 11.59 mengatakan...

tulisan asal-asalan yang bagus dan berguna mas broo
numpang promo yang mau bitcoin gratis terbukti membayar
https://coinad.com/?r=RTJY4V9V8QGW3UF

Unknown on 11 April 2014 pukul 17.19 mengatakan...


PROBUX $1-$1000 PER MONTH

Neobux $1-$1000 PER MONTH

PRIZE GRID $10 clixsense

Fusebux min.payout $4

Zapbux min.payout $2

The Warrior on 1 Agustus 2014 pukul 00.45 mengatakan...

Teman2 bisnis online?
Kenapa tdk,bisnis ini menarik utk dikerjakan.Teman2 bisa buktikan sendiri.Tentu dgn ketekunan dgn melalui proses panjangnya.Bayangkan,hny dgn klik iklan teman2 sdh bisa hasilkan dollar.Meski awalnya kecil,tapi dgn konsistensi tinggi lama2 akan jd besar.
Penasaran?
Silahkan klik dibawah ini,dan ikuti petunjuknya.
FUSEBUX
Sangat gampang kliknya,bisa hasilkan 0,2$ per hari.PO hny 3$
GRANDBUX
PTC dgn PO terendah,hny 0,03$

Anonim mengatakan...

Postingan sangat bermanfaat, Apakah kalian sudah bosan dan muak sudah mengeluarkan waktu, tenaga dan uang untuk situs PTC yang tidak membayar (SCAM). Apalagi kalau kalian sudah sudah investasi puluhan sampai ratusan dollar, pasti kalian semua akan menangis menyesal. Nah, saya ingin berbagi PTC yang sangat saya cintai karena telah nyata membayar saya secara instant. Dan alhamdulillah sekarang penghasilan saya dalam seminggu bisa mencapai $20 perhari.. http://bit.ly/cintaPTC

Anonim mengatakan...

Memang bisnis PTC (paid to click) tahun sekarang semakin digemari saja, selain menjalankan bisnis ini sangat mudah untuk mendaftarnyapun GRATIS!!.. Nah, bagi sobat klkers yang mau dollar cuma-cuma singgah saja di PTC ini. Jalankan PTCnya bisa menghasilkan $3 perharinya dan tarik uangnya ke rekening online PayPal, Payza, Egopay, Dll… http://bit.ly/DollarMudah

Anonim mengatakan...

Sangat membantu artikelnya, saya juga sudah ikutan bisnis PTC hampir satu tahun. Tapi, hanya PTC ini yang bisa menghasilkan uang cepat sekitar $5 USD [ Rp. 72.000 ] setiap harinya masuk ke rekening PayPal secara instant. Anda mau seperti saya … http://bit.ly/PTCHOT

CARA MENCARI REFERAL on 14 November 2014 pukul 20.38 mengatakan...

UNTUK YG INGIN MENCARI REFERAL DENGAN CEPAT SILAHKAN COBA DISINI

Anonim mengatakan...

Ini trik rahasia buat Anda penggila bisnis PTC (paid to click). Karena apa, perlu Anda ketahui saya menjalankan bisnis ini tanpa mengeluarkan modal seperak pun. Tapi atas ridho tuhan saya sudah bisa menghasilkan uang senilai $154 (Rp. 1.943.480) per Minggunya. >> http://tinyurl.com/TrikRahasiaPTC

Unknown on 10 Februari 2015 pukul 02.52 mengatakan...

PTC yang lagi ramai diperbicangkan di dunia online, karena memiliki rate pembayaran yang sangat tinggi dan terbukti membayar. Ketika saya mencoba alhamdulillah 4 hari saya sudah bisa cashout sebesar $2. Silahkan bagi yang ingin mendulang dollar gratis, panduannya sudah banyak bertebaran di Google … http://bit.ly/dollar-online

Unknown on 6 Maret 2015 pukul 00.13 mengatakan...

Hanya dengan PTC ini saya sudah bisa membeli rumah dan barang-barang yang saya suka. Se-Minggu saya bisa profit sebesar $150 atau sekitar Rp.1.944.750. Mau penghasilan seperti saya ... http://bit.ly/profitPTC

Anonim mengatakan...

Bisnis PTC memang hebat. Tetapi, ada yang lebih dahyat lagi lho kawan!! Saya bisa meraup uang sebesar $285 (Rp.3.693.600) per Minggu hanya dengan menginstal aplikasi ini, dan untuk mendaftarnya pun GRATIS. Bila anda ragu saya perlihatkan bukti pembayarannya.. http://bitly.com/aplikasiHEBAT

PTC on 12 Agustus 2015 pukul 15.01 mengatakan...

nih PTC paling manjur trafficmonsoon udh 2 minggu udh bisa PO minimal cuman $2 aja ayooo buruan gabungg disini aja!!! https://trafficmonsoon.com/land.php?id=1&ref=lutfisidiq14

Unknown on 24 Agustus 2015 pukul 03.20 mengatakan...

Postingan berkualitas teman. Selamat yang membaca. Karena artikel ini akan membuat keuangan anda jauh lebih baik dari hari ini. Saya ingin memberi tahu informasi maha penting buat anda yang ingin menghasilkan uang gratis di internet.

Dengan aplikasi ini saya bisa berpenghasilan uang sebesar $75 (Rp.1.037.250) setiap minggunya. Untuk mendaftar tidak harus mengeluarkan biaya alias GRATIS!. Panduan dan bukti pembayaran »» http://bit.ly/AppsDollar

ahdan ahmad on 2 November 2015 pukul 11.52 mengatakan...

bagi yang suk bisnis ptc disini saya ad penawaran menarik untuk agan - agan yang baru mau mendaftar ptc untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjngi blog saya disini ..saya sediakan bonus menarik lohhh......http://seputarclixsense.blogspot.co.id/2015/11/bonus-dari-saya-jika-mendaftar-clixsense.html

cara mencari referral on 12 Februari 2016 pukul 21.35 mengatakan...

terima kasih informasinya,patut di coba

Posting Komentar

Sekedar Tulisan Asal - asalan Aja,,,silakan di comment

 

Bisnis Online Gratis Copyright © 2015 Powered by Blogger