Cara Mendapatkan Mastercard


Cara mendapatkan mastercard,,,,,,
Wah akhirnya setelah dua minggu,  masa penantianku berakhir juga, tepatnya 16 september 2012,,lalu lagi asik ngenet sambil minum kopi eh tiba-tiba datang pak pos nganterin amplop yang berisi surat dan sebuah  mastercard.
Cara mendapatkan mastercard
Lumayanlah bisa buat verifikasi akun paypal atau paling enggak bisa dibuat hiasan dompet lah dan pastinya 100% gratis atau tidak bayar,,,

oea buat yang belum tau alias pengen dapat juga mastercard gratis ini langsung aja disimak dengan seksama detail bagaimana Cara mendapatkan mastercard

Oke, ikuti langkah - langkah berikut  :
Namanya adalah kartu debit Payoneer kita bisa mendapatkannya secara gratis tis cuma modal internet. kalian bisa mendapatkannya di website-website berikut ini : oDesk, Friendfinder,TripleClicks, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Silahkan pilih salah satu dari website-website diatas,Kalau aku kemarin buat di oDesk soalnya sekalian bekerja freelance disana, atau kalian bisa buat di friendfinder sekalian cari pacar disana buat yang masih jomblo hehe. Kalau sudah bergabung silahkan di ubek-ubek di halaman Payment atau Checkout ada juga Wallet kalian pasti akan menemukan tulisan Payoneer, langsung klik saja nanti akan disuruh mendaftar di payoneer. Lengkapi form pendaftaran dengan data sesuai identitas dan alamat pengiriman dengan benar. jika sudah, silahkan tunggu email dari payoneer kalau pendaftaran kamu sudah di Approve dan tunggu sekitar 18 hari kartu akan sampai di rumah kamu. Terserah mau di pakai apa kartu tersebut, bisa buat belanja, verifikasi PayPal atau menerima pembayaran dari website-website diatas atau juga bisa buat pajangan dompet. Selamat mencoba!

8 comments:

Sity Nurazizah on 27 September 2012 pukul 17.11 mengatakan...

siip

MazDi on 27 September 2012 pukul 23.21 mengatakan...

makasih...

Anonim mengatakan...

gmana ya cra nya?

MazDi on 23 Januari 2013 pukul 16.57 mengatakan...

maksd nya..?

reveer on 6 Februari 2013 pukul 19.40 mengatakan...

untuk biaya kirimnya di tanggung spa gan?

MazDi on 7 Februari 2013 pukul 21.35 mengatakan...

biaya pengiriman ditanggung olehpihakpayoneer,,, alias gratis tanpa biaya sedikitpun... & jika ingin daftar langsung aja daftar di payoneer.com, sekarang dah support negara indonesia.

diva mengatakan...

bisa buat belanja? gmn mksdnya mas?kan g ada duitnya. ini kyk credit card yg dpt tagihan tiap bulan gt nggak? makasih

MazDi on 14 April 2013 pukul 22.27 mengatakan...

kalau ada isinya ya bisa buat belanja...
mastercard ini adalah kartu debit & bukan kartu kredit,,,
jadi setelah kita dapat katunya harus kita isi dulu dengan uang baru bisa di buat untuk belanja.

Posting Komentar

Sekedar Tulisan Asal - asalan Aja,,,silakan di comment

 

Bisnis Online Gratis Copyright © 2015 Powered by Blogger