Apollobux PTC Baru terbukti Scam

Kali ini saya akan membahas Apollobux, ini adalah PTC baru yang terbukti membayar para membernya ,  itu berlaku hanya untuk beberapa waktu yang lalu dan sayapun pernah mengikuti program ptc ini dan mendapatkan payout saya yang pertama. Pada awalnnya Ptc ini memang membayar membernya, lama kelamaan ptc ini mulai meragukan dan sayapun berniat untuk melakukan payout saya yang kedua, tetapi alhasil setelah di tunggu-tungguu dan hasilnya nihiiil.....!!!!!!

Baru-baaru ini apollobux sudah menjadi ptc scam dan tidak hannya itu ternyata selama ini Apollobux dengan registration palsu :


Nah dah tau kan sekarang, untuk itu bagi teman-teman yang sudah terlanjur mendaftar di apollobux buruan hengkang dari apolllobux, dan baagi yang belum mendaftar saya sarankan untuk tidak usah mendaftar sebagai member apollobux.

untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi :
 http://ptcreviews.at.ua/
http://www.ptc-investigation.com/apollobux.aspx


















2 comments:

Unknown on 29 Agustus 2012 pukul 11.47 mengatakan...

Apollobux sekarang menjadi daftar Scam Baru.
Rainbux setengah scam, widraw fee=80%. jika widraw $1, maka yang akan diterima $0,2.
daftar scam lainnya : NationBux

MazDi on 29 Agustus 2012 pukul 22.02 mengatakan...

Yups,, benar sekali sudah dua hari saya minta payout dari apollobux hingga sa'at ini belum berhasil juga.

Posting Komentar

Sekedar Tulisan Asal - asalan Aja,,,silakan di comment

 

Bisnis Online Gratis Copyright © 2015 Powered by Blogger