Tips Memilih Situs PTC

Masih seputar bisnis online gratis, khususnya PTC dan kali ini mengenai Tips Memilih Situs PTC. tentunya udah pada tau kan apa itu PTC....????bisnis online PTC memang sangat rawan sekali terhadap penipuan (scam).
Tapi jangan buruk sangka dulu, karena tidak semua PTC itu scam.Buktinya banyak yang sudah mendapatkan ratusan dollar dari bisnis online PTC ini.
Yang menjadi pertanyaannya adalah, bagaimana cara memilih bisnis online PTC agar kita tidak terjerumus dan mengikuti PTC yang Scam, apa ada Tips Memilih Situs PTC ....???

Tentunya pasti ada dunk, berikut ini adalah Tips Memilih Situs PTC  berdasarkan pengalaman pribadi saya selama menggeluti bisnis online PTC, waktu itu sering saya terjebak dan terjerumus kedalam bisnis online gratis PTC yang scam. Hal ini dikarenakan waktu itu saya baru mengenal tentang PTC. untuk bagi para pemain baru PTC, semoga tidak seperti saya dulu, mengikuti 20 jenis PTC dan 15 diantaranya adalah scam.
Cara memilih bisnis online gratisan jenis PTC memang gampang gampang susah, tapi secara umum hal itu bisa di hindari dengan  memfilter PTC yang akan kita ikuti dengan melihat hal-hal sebagai berikut :
Lihat Disini : untuk melihat detail tentang Tips Memilih Situs PTC
  1. Awas hati hati terhadap PTC yang menawarkan bayaran perkliknya di atas $0.02, apalagi sampai $0.1/kliknya. Karena biasanya PTC yang tidak scam hanya membayar kepada member rata-rata kurang dari atau sama dengan $0.05 perkliknya.
  2. Utamakan memilih PTC yang memiliki Forum apalagi forumnya sudah ramai serta di forum PTC tersebut sudah ada yang menampilkan bukti pembayaran membernya.
  3. Utamakan memilih PTC yang sistem pembayarannya menggunakan Instant Payout (instan payout merupakan sistem pembayaran yang banyak menggunakan rekening online, baik paypal, alertpay maupun liberty reserve, dimana pembayarannya tidak ada pending, sekarang minta bayaran, dan sekarang juga bayaran tersebut sampai di rekening kita) saya pribadi lebih suka pada PTC yang instan payoutnya menggunakan paypal (karena saya sudah punya akun paypal yang verified)
  4. Utamakan memilih PTC yang minimal pembayarannya kecil. Misal bila akun PTC kita sudah sudah terisi $2 maka bisa langsung di ambil secara instant, berarti PTC tersebut minimal pembayarannya $2. Jangan coba coba mengikuti PTC yang minimal pembayarannya $50 serta menggunakan sistem pending.Pasti 99% anda akan mengalami kekecewaan.
  5. Utamakan mengikuti PTC yang sudah lama bertahan dan eksis
  6. Tanyakan dulu ke mbah google dengan mengetikan keyword “ptc scam” atau “ptc.com scam“, jika ada blog yang membahas tentang scamnya ptc tersebut, maka lebih baik dihindari.
  7. Utamakan memilih PTC yang ditawarkan oleh suatu blog, dan yang punya blog tersebut sudah pernah dapat bayaran dari PTC itu. Hal ini sangat direkomendasikan, karena selain anda bisa tahu siapa yang mereferensikan, juga anda bisa bertanya langsung kepada si pemilik blog jika anda mengalami kesulitan dalam menjalankan bisnis PTC yang anda ikuti.
Itulah beberapa cara memilih bisnis online gratisan jenis PTC sesuai dengan pengalaman saya pribadi,,,jika teman2 ada yang mempunyai tips yang lebih baik silakan aja,,isikan komentar dibawah.

10 comments:

Anonim mengatakan...

coba cek link ini teman:

http://www.neobux.com/?rh=616C646F70616E67656C6C75

di jamin 100% ngedapetin dollar tanpa modal apapun dan tanpa MLM system,,
bahkan ribuan dollar perbulan bisa kita dapatkan,,

"hanya dengan melihat iklan yang mereka sediakan"

tnang aja mereka udah membayar lebih dari 65 juta dollar dan eksis sejak 2008,,,!!!

lumayan kerja kurang lebih 5 menit,, tanpa bos lagi...^,^

udah banyak kok member indonesia yg gabung dan udah terbukti,,, bahkan di sana di sediain forum special buat member indonesia,,
jadi kita bisa saling sharing strategy,pengalaman, dan bertanya... ;)

#ini link salah satu member indonesia yang sukse meraih lbih dari $2000!!!

http://www.neobux.com/forum/?/22/214265/REKAM-JEJAK/&rh=616C646F70616E67656C6C75


# dan ini link salah satu member bule yang sukses meraih lbih dari $100,000!!!!!!

http://www.neobux.com/forum/?/5/242802/Earned-10000000/&rh=616C646F70616E67656C6C75

ini Logikanya agar sukses di sini!
kita tidak perlu mencari downline atau mengundang orang-orang seperti MLM!
karena kita bisa menyewa referral(downline) untuk membantu kita meningkatkan keuntungan!
1 referral = $ 0,2 jadi kita hanya perlu $ 20 untuk 100 referral,,,
jika Anda anggota standar,,klik iklan dari referral 1 click = $ 0,005
dan setiap referral hanya memiliki klik maksimum 4 klik setiap hari,,
0.005x4x100 = $ 2 per hari,, dan $ 60 per bulan,,,!
jika Anda member GOLDEN (harga untuk menjadi member Golden = $ 90) 1 klik iklan dari 1 referral = $ 0,01

bagaiman jika kita menyewa 10000 refferal???^^


kita bisa mentransfer uang kita ke bank lewat PAYPAL, ALERTPAY/PAYZA, dan NETELLER

mudah bukan untuk menjadi sukses??^^


Hidup Adalah "PILIHAN"!!!

indahnya berbagi^_^

MazDi on 18 September 2012 pukul 10.28 mengatakan...

makasih dh berkunjung ke blog saya....!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

makasih infonya gan.

MazDi on 30 Oktober 2012 pukul 09.53 mengatakan...

makasih infonya,,,

Anonim mengatakan...

infonya boleh juga

Anonim mengatakan...

PTC paling CIAMIK TAHUN INI GABUNG BERROOO,, HONORNYA GEDEEE sampai 1000 ++ perhari

http://www.wisbux.com/index.php?ref=frend

Unknown on 30 Desember 2013 pukul 03.37 mengatakan...

ada juga cara mengecek ptc entah scam atau legit.

silahkan baca di http://pondokptc.wordpress.com/2013/12/28/tips-menentukan-ptc-scam/

Unknown on 19 Juni 2014 pukul 11.46 mengatakan...

ada ptc baru nich.. PTC indo tiap 10 hari kerja langsung bisa PO untuk member standartnya . apa lagi klo member premium cukup 5 hari aja. iklanya juga bisa di klik pake android atau bb yang mendukung javascript, jadi gak harus pake komputer
ini linknya -> http://tinyurl.com/aslipaidout ga usah khawatir scam soalnya aku sudah pernah PO, dijamin 1000% Paid OUT :)

Anonim mengatakan...

Postingan sangat bermanfaat, Apakah kalian sudah bosan dan muak sudah mengeluarkan waktu, tenaga dan uang untuk situs PTC yang tidak membayar (SCAM). Apalagi kalau kalian sudah sudah investasi puluhan sampai ratusan dollar, pasti kalian semua akan menangis menyesal. Nah, saya ingin berbagi PTC yang sangat saya cintai karena telah nyata membayar saya secara instant. Dan alhamdulillah sekarang penghasilan saya dalam seminggu bisa mencapai $20 perhari.. http://bit.ly/cintaPTC

Anonim mengatakan...

Sangat membantu artikelnya, saya juga sudah ikutan bisnis PTC hampir satu tahun. Tapi, hanya PTC ini yang bisa menghasilkan uang cepat sekitar $5 USD [ Rp. 72.000 ] setiap harinya masuk ke rekening PayPal secara instant. Anda mau seperti saya … http://bit.ly/PTCHOT

Posting Komentar

Sekedar Tulisan Asal - asalan Aja,,,silakan di comment

 

Bisnis Online Gratis Copyright © 2015 Powered by Blogger